Apa sih Netcut itu?

hampir setiap orang membutuhkan koneksi internet. Untuk itu sebisa mungkin kita berusaha untuk dapat terkoneksi internet. Beruntunglah saat ini banyak sekali free hotspot yang tersedia baik disekolah, mall, taman hiburan.  dan kantor-kantor pemerintah. mungkin anda pernah mengalami saat sedang asyik-asyiknya berinternet, atau sedang mendownload tiba-tiba koneksi internet terputus. Taukah anda apa penyebabnya?

Kalau anda pernah mengalami hal diatas. Anda patut mencurigai orang disekitar anda, paling tidak  dalam radius sekitar 30 meter. Mungkin salah seorang dari mereka ada yang menggunakan aplikasi untuk merebut bandwith internet. Salah satu program yang populer digunakan para hack adalah netcut. Netcut adalah aplikasi yang digunakan untuk memonitor dan memutus koneksi internet seesorang. Jadi dengan aplikasi ini, kita bisa me-manage jaringan yang digunakan dalam suatu area wireless. Kita juga bisa memutus semua koneksi atau akses wireless yang artinya hanya kita sendiri yang menggunakan wireless itu dan otomatis meningkatkan kecepatan koneksi kita.

Mengunakan aplikasi ini sangat mudah, anda tinggal mendownload dan menginstallnya nya (baca arti sebelumnya). Jadilah anda raja bandwith dan dijamin koneksi anda akan menjadi sangat cepat.

Balikpapan, 8 juni 2010

Iklan

Tentang ridwansyah

Guru hoby membaca, berkebun.
Pos ini dipublikasikan di TIK. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s