Ariel, engkau membuat aku iri.

Iri ternyata tidak selalu memiliki konsekuensi negatif, tetapi justru dapat mendorong seseorang untuk merefleksikan diri dan mengembangkan diri.  Kasus Ariel – luna dan cut tari plus 30 wanita cantik lainnya yang berhasil didekap olehnya, bisa menjadi momentum yang tepat agar sifat iri itu memiliki pengaruh positif ?

Iri adalah emosi negatif, berupa perasaan tidak senang atau sakit hati terhadap apa yang dimiliki atau apa yang dicapai (keberhasilan) orang lain, yang kita juga ingin miliki atau capai.  Siapa sih yang tidak iri pada ariel. Hampir semua lagu yang dibuat selalu hits/sukses.  Hampir disetiap Konsernya terdapat  abg-abg jatuh pingsan.  Prestasi yang barusan ditoreh oleh ariel ketika minggu ini menembus  tranding topic twitter . Kata kunci Ariel Peterpon bahkan mengalahkan topik-topik lainnya. Bahkan, mengalahkan pembicaraan soal iPhone 4 yang baru diluncurkan Steve Jobs dan juga kongres yang digelar Apple.  Tahun 2010 ini, video Ariel bakal memecahkan rekor video paling banyak di download dan dicari.  Bahkan, setahu saya hanya Ariel yang berhasil mendekap 32 wanita cantik dari kalangan celeb papan atas indonesia.

Ini momentum yang tepat, untuk belajar dari kasus ariel. Seperti apapun suksesnya kita, norma kemanusiaan harus terus dipelihara. Sukses tidak harus membuat kita beruba menjadi binatang.  Seperti yang sering dipertontonkan kepada publik, berapa banyak  orang sukses yang berakhir di penjara. Karena kesuksesan yang diraihnya merubah dirinya menjadi bukan manusia lagi.

Jadi, – jadilah tetap sebagai manusia, pada kondisi dan situasi apapun. Harta tidak harus meruba kita menjadi Penjahat. Populeritas tidak harus menjadikan kita sebagai dewa dan lupa daratan. Wanita cantik tidak harus meruba kita menjadi ……… ? pikirkan sendiri.

Baikpapan, juni 2010

Iklan

Tentang ridwansyah

Guru hoby membaca, berkebun.
Pos ini dipublikasikan di Bebas. Tandai permalink.

4 Balasan ke Ariel, engkau membuat aku iri.

  1. manusia berkata:

    sip… sip… dah…..
    gue harap elo gag jadi Ariel kedua,,,,,,

  2. oRank uTan berkata:

    M.A.N.T.A.P.!!!
    iri berarti mw jdi ariel k-2 dunkz…..????
    boleh lah,,,,,,,!!!!!
    wkwkwkwk……kacau….!!!!

  3. oRank uTan berkata:

    iye..iye…. betul juga.

  4. djiesaka berkata:

    mau dong jd ariel ke-3 hahaha hayo sapa mau jfd ariel ke-4 dst
    mampir gan : http://djiesaka.wordpress.com/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s