Almeza MultiSet Pro

Almeza MultiSet – Ingin membuat disk instalasi WindowsXP yang secara otomatis akan menginstal OS Windows tanpa bertanya tentang nama pengguna, kunci produk, waktu dan pengaturan lokal?

Pada saat yang sama aplikasi favorit Anda secara otomatis dipasang, tombol yang diperlukan dimasukkan ke dalam registry, driver update, patch terbaru (service pack) dari Micr*soft yang diinstal. Ini mungkin dan Anda dapat melakukannya dengan mudah dengan Almeza MultiSet!

Almeza MultiSet akan secara otomatis menginstal semua aplikasi yang Anda butuhkan, baik ke komputer asli Anda atau ke yang baru. Ini adalah solusi ideal untuk membangun kembali sistem Anda dengan cepat!

Buat bootable CD instalasi otomatis! Anda dapat menggunakan perangkat lunak untuk menciptakan MultiSet universal disk untuk menginstal perangkat lunak otomatis ke komputer dengan menggunakan media apapun (CD / DVD / Flash / Hard Drive). Instalasi Otomatis Dimana saja!

Sekarang Anda dapat menginstal program di setiap lokasi dan sebanyak yang Anda inginkan – cukup masukkan disk menjadi CDROM, DVDROM atau FlashDrive, dan MultiSet akan melakukan prosedur instalasi lengkap untuk anda!!!

Apakah Anda ingin untuk mengotomatisasi instalasi program tetapi tidak punya waktu untuk belajar bagaimana menulis skrip yang diperlukan? Apakah Anda lebih suka solusi yang sederhana dan nyaman? Apakah Anda ingin melihat hasil dengan segera? Ini hanya jawaban yang telah anda cari!

Keyword: Deployment Tool untuk instalasi Windows bootable Unattended!

Download : disini
Sumber  : http://www.almeza.com

Iklan

Tentang ridwansyah

Guru hoby membaca, berkebun.
Pos ini dipublikasikan di Bebas, software, TIK, tip triks. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s