Media Penyimpanan alternatif

Akhir akhir ini, orang orang makin membutuhkan sebuah media penyimpanan atau storagee untuk menyimpan foto, lagu, video, maupun file file lain.  Namun saat ini kebutuhan tersebut meningkat,  bukan sekedar media penyimpanan tapi sebuah removable drive yang dapat dibawa kemana saja ketika beraktifitas. Flash disk contohnya, hampir dimiliki oleh seluruh pelajar dan pekerja kantoran.

Jaman pun mulai menunjukkan ke-eksistensiannya dengan meluncurkan produk produk(Offline Storage) amazing layaknya Floppy Disk (Disket), CD, Flash Disk, bahkan, Hardware External! Sehingga mempermudah orang untuk melakukan penyimpanan dan berbagi file. 4Shared, Ziddu, RapidShare, MegaUpload, Easy-Share, dan banyak lagi lainnya.. Namun Online Storage macam ini, (sengaja) didesain agar kita dapat berbagi file yang kita miliki dengan orang lain (dan kita juga bisa mendapatkan keuntungan dari sini tentunya).

Bila kita mengiginkan storage/media penyimpanan pribadi maka kita membutuhkan gmail drive. ( Download GMail Drive Installer Di Sini.. ). storage yang ditawarkan tidak tanggung tanggung, 7 GB.

Tunggu apa lagi, download dan manfaatkan faslitas ini.

salam

ridwan

Iklan

Tentang ridwansyah

Guru hoby membaca, berkebun.
Pos ini dipublikasikan di Bebas, software, TIK, tip triks. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s