SMS lucu

kumpulan sms lucu dr berbagai sumber

Rahasia
Jngn bilang sapa2 yach….aku kasih tahu nich…ada monyet bisa baca SMS…ini skarang buktinya…hi..hi..msh gak percaya, baca lagi dech

M.O.N.Y.E.T
Gue seneng ama sifat2 elo, seperti Menyayangi, Optimis, Nekat, Yakin, Elastis, & Tekun. Jadi kalo disingkat, elo seperti M.O.N.Y.E.T

BUKAN ELO
KATA TEMAN GW,LO ORANGNYA BAEK,LO PENGERTIAN,BIJAKSANA,TIDAK SOMBONG.RENDAH DIRI.LO JG CUANTIK,MANIS,SEXCI.POKOKNYA SMUA DECH….ITU KATA TEMAN GW KE GW BUKAN ELO.KACIN DECH LO….!!!!!

Ingat Kamu
Mau chatting inget kamu…..
Mau mandi inget kamu……..
Mau tidur inget kamu……….
Mau minum inget kamu…….
Lagi makan inget…..
huuh emang gw pikirin, laper bro he….he…he..

HUTANG
Kalo kamu buka sms ini, berarti kamu HUTANG janji ketemu ma aku. kalo kamu baca sms ini, berarti kamu HUTANG pelukan ma aku. kalo kamu balas sms ini berarti kamu HUTANG ciuman ma aku. dan kalo kamu cuekin sms ini kamu HUTANG nyawa ma aku.”

Cepet Lihat METRO TV
Cepet liat METRO TV, HARD ROCK CAFE di BOM, gedung HANCUR, POLISI sdh TANGKAP PELAKUNYA, 70 orang TEWAS, 29 CIDERA, 1 org “TERTIPU” HE..HE..HE..( yg baca…)

Kawin sama sapa ya?

Jangan kawin ama orang TELKOM :”tiap 3 menit putus”
Apalagi ame Dr. Gigi : ” baru goyang udah dicabut”
Mendingan ame Guru : “kurang jelas, diulang ampe Puaaassss….

Kamar mandi umum

Budi kencing di kamar mandi umum, berhubung nggak ada uang kembaliannya, penjaganya berkata, maaf mas nggak ada kembaliannya sebaiknya mas kencing lagi deh!

Rayuan pulsa

Stiap malam, stiap detik aku slalu terbayang senyummu, rambutmu yg sgt indah. ingin rasany slalu brada dsampingmu slamany. trus..

isi’in pulsa klo mo tau lanjutany

erba Is

Kau sungguh dinamis, rambutmu kayak selebritis, sifatmu romantis, gayamu erotis, pakaianmu necis, parfummu dari Paris, sayang mukamu kayak TELETUBIES!!

Menjahit

Kalo susah masuk karena lemes, jilat dulu ujungnya. Kalo udah tegang, baru arahkan ke lobang. Agak didorong supaya masuk, lalu ditarik…..
Nah, Selamat Menjahit.

Tentang seseorang

Disetiap malam didepan rumahku selalu lewat seseorang yg membawa pisau ditangan dan membawa daging segar dengan bercak-bercak darah ditangannya dan bara api yg menyala panas. ia berjalan dalam kegelapan dan keheningan. dalam kegelapan ia selalu berteriak dengan lantang. SATE… SATE…

Hari Sial

Hari ini aq sial banget nich……..semalem aq dikejar-kejar orang gila…… tadi pagi aq diliatin orang gila….. tadi siang aq dikerjain orang gila… eeeech sekarang orang gilanya lagi baca SMSku…….

nama-nama orang china.

THAI LEE- nama orang china…THAI CHI- nama kungfu china…THAI LUCH- nama nyang baca SMS ini…

Gue rahasiain de

Malam ini aku dapat telpon dari neraka. Mereka bilang kehilangan satu iblis. Tapi jangan kuatir, aku tak akan bilang kamu ada di situ.pssstt…

Percaya ga ?

Percaya ga kalo Meggy Z anak yang ke 26 ? harus percaya ! karna ada Meggy A (anak 1), Meggy B (anak 2), Meggy C (anak 3) , … , coba kamu itung deh

GR!!

ketika kau lewat depan rumahku…

tak lepas kumenatapmu…

ingin rasanya kunyanyikan sebuah lagu..

“who lets the dogs out…hu…hu..hu..hu..”

Arti Cinta

CiNtA iTu BuTa
bUtA iTu MaTa
MaTa ItU buLaT
bUlAt ItU tElUr
TeLuR iTu KuNiNg
KuNiNg ItU tAe
TaE iTu Bau
bAu ItU kAmU

ArTiNyA CiNtA kAmU iTu BaUuUuUUuu……..!!!

yang jawab dong……

yang………ko yang ga blang ja…..?
yang jawab dong……
yang q kgeeen….. bgt ma yang,q kpengn mmluk erat yang,
yang…..ko bengong ?

ne q cucu eyang jawab dong……

Lg NgaPaIN

“tMpt mknTUh kaNTin”…!!
“AsaP RokoK tuH NIkotiN”…!!
“haRi kaSIh sYNg Tuh vaLEnTin”…!!
“yaNG bC nICh Lg NgaPaIN”..,??

hidUp ni EManG sUliT . . .

hidUp ni EManG sUliT . . .
sELalU rUm!T . . .
bERbeLiT. . .
aNd kEbAnyaKaN bi!Qin sAQ!it . . .
tPi cBlAh tUK sLlU sAbAR mESki U pNyA wAjAh kyA dE2mit . .

minGgU liBur

INNALILAHI WAINNAILLAIHI ROJIUN..
_berita duka_ darI sEniN kPd sELasa bHwA rABu meNiNggAl paDa harI kamiS1 jadI
di HarapkAn kPd jumAt unTk membEriTahukan Kdpada saBtU kLU minGgU liBur..

tmn’y bawang.. cabe dech…

tmn’y bawang.. cabe dech…
dgng dtsk.. sate dech…
yg wat cms nie.. keren dech…
yg bca cms nie.. jelek dech

GRATIS BICARA KAPAN AJA & DIMANA

Telkomsel punya promo baru gratis bicara kapan aja & dimana aja caranya tekan no tujuan lalu matiin hp, baru bicaralah sesuka anda, pasti gratis!

Tentang ridwansyah

Guru hoby membaca, berkebun.
Pos ini dipublikasikan di sms lucu. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s