Doktrr cuti

Sepi,  mungkin pada mau liburan nih . Ini ada cerita profesi dokter mau cuti….

😇Kisah Dokter Liburan😅

Maka sebelum liburan dia manggil asistennya

Dokter Endang: “unus, aku mau liburan seminggu, tapi usahakan kliniknya tetep buka. Kamu yang jaga dan urus kalo ada pasien datang…”

Unus : “siap, Dokter”

Setelah seminggu liburan, Dokter Endang kembali praktek.

Dokter Endang : “Gimana kabarnya, unus..?”
Unus : Sepi Dok,…. cuma ada 3 pasien,mungkin pada tau kalo dokter pergi liburan,

Pasien pertama sakit kepala Dok… saya beri Tylenol.”

Dokter Endang : “Sip, sdh bener itu, pinter kamu. Trus yang ke dua?”

Unus: “Yang nomer dua katanya perutnya sakit. Terus saya kasih resep Malox, Dok.”
Dokter Endang: “Top ! Nggak percuma kamu jadi asisten saya,…memang itu obat ampuh.
Lha yang ke tiga?”

Unus: “Lah itu Dok,  pasien wanita masuk. Orangnya masih muda cantik..aduhai… semlohai ..semok banget. Baru mau saya tanya keluhannya,  dia sudah naik bed lepas semua pakaian yg di pakai.
Dia bilang, “Tolong saya, Mas… sudah lima tahun saya gak lihat laki-laki sejak saya cerai dengan suami saya,.. saya sdh gak tahan'”

Dokter Endang kaget sambil melotot…
” Terus Kamu apakan perempuan ituu…?”

Unus: “Maaf Dok, saya cuma…..   kasih Obat Tetes  Mata !!!  
Wong katanya gak bisa lihat laki-laki…. sdh 5 tahun” :):D😄😛😜😎

Bersihkan 💛Hati                    Bersihkan 👀 Mata yah..👻😺 ╋╋ǕӚӑ╋╋ǕӚӑ …..selamat pagi semuanya.

Tentang ridwansyah

Guru hoby membaca, berkebun.
Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

