merdeka dari hutang

​Assalamuaallaikum wr.wb
*_Curhatan hati seorang Nuri Hendra_* KSW #02

WA KSW 0811-113-139
Seringkali ketika saya menginformasikan atau mempromosikan acara MTR Jember… atau ngajakin orang untuk tidak berhutang, atau ajakan utk kita memerangi Riba,  banyak yg banyak yg gak percaya… banyak yang mencibir, banyak yg nyindir, banyak yg NANYA ama saya : 
“EMANG KAMU SENDIRI UDAH BEBAS HUTANG ??”
“EMANG KAMU SENDIRI GAK PUNYA TANGGUNGAN DI BANK ???”
“LAH….. istrimu saja masih kerja di BANK.. koq kamu ngajakin orang lain gak boleh HUTANG di BANK.. ngajakin istri sendiri belum bisa koq koar koar tentang HIDUP TANPA RIBA?”
“Malah kadang ada yg bilang.. lah ibadahmu aja masih compang camping.. koq kamu ngajakin BEBAS RIBA?”
Dan pertanyaan lain lain yang intinya nyindir atau meragukan… atau bahkan melemahkan semangat saya utk berjuang lepas dari RIBA..  
Dalam hati saya jawab : 

“JUSTRU.. karena saya banyak hutang makanya saya pengen bebas hutang… ”

“JUSTRU… karena saya punya tanggungan di BANK saya pengen ngajak temen2 semua biar gak punya HUTANG.. ”
“JUSTRU karena istri saya masih kerja di BANK.. saya pengen segera BEBAS HUTANG… supaya rejeki saya lebih barokah dan lebih bertambah banyak.. Sehingga istri saya tdk perlu lagi kerja di bank”
“JUSTRU…. karena ibadah saya masih compang camping.. saya pengen bebas hutang dan nambah penghasilan.. supaya HIDUP lebih TENANG dan bisa lebih khusyuk dalam beribadah…. ”
“JUSTRU…. karena hal hal di atas tadi.. saya tetap berada di GRUP MTR ini.. agar hidup saya lebih baik lagi…:

Ayoook teman2  semua yg mempunyai visi yang sama dengan saya kita ikutan acara ini : 
*RAIHLAH HIDUP BERKAH .. MERDEKA DARI UTANG DAN RIBA*
Pertama Di Jember!!! 

*Bersiaplah untuk hidup berkah dan merdeka dari hutang dan riba.*
Bagi anda yang saat ini sedang terjebak dalam *RIBA* dan berupaya utk terlepas dari *RIBA*.

Raihlah  *GETTING MOMENTUM* (menciptakan atau mendapatkan momentum kesuksesan) untuk melepaskan diri dari *RIBA*

yang Insyaa ALLAAH *Ustadz Samsul Arifin* akan berbagi kepada Anda apa itu Sunnatullaah *GETTING MOMENTUM* dan bagaimana menggunakannya dalam rangka melapaskan diri dari jerat utang dan riba. 
Agar kita bisa meraih *KESUKSESAN*, maka luangkanlah waktu anda dan HADIRILAH acara :
Temu Warga & Halal Bihalal MTR Jember bersama *Ustadz Samsul Arifin* 

🍂 The 1st Syariah Business Coach in The World

🍂 Founder KSW – Kampoeng Syarea World

🍂 Founder MTR – Masyarakat Anti Riba
Hari/Tanggal : Selasa, 16 Agustus 2016 

Tempat.          : *RM LESTARI* (Jl. Kartini Jember)

Waktu             : 10.30 – 17.30 WIB

Tema.             : *”MERAIH MOMENTUM, Cara Pasti Menyelesaikan Utang & Riba”* 
*Tiket : Rp. 100.000*

Fasilitas: 

 📒Ilmu yang bermanfaat

 👥Gratis Keanggotaan Masyarakat Tanpa Riba Chapter Jember (MTR)

 🗣 Konsultasi Gratis

 📈 Business Relationship / Business Network

 🍛Makan Siang

 🛍 Goodybag
CALL CENTER MTR JEMBER – 081556631142

Tentang ridwansyah

Guru hoby membaca, berkebun.
Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

