suriah

​Kalau saya melihat didunia ini ada pertarungan besar yang terjadi, bahkan sangat besar. Pertarungan yang menyeret negara adidaya dalam satu pusaran besar. Pertarungan yang menjadi pertaruhan yang sangat besar bahkan bisa meruntuhkan peradaban dunia yang sedang dibangun oleh para kapitalis berpuluh-puluh tahun. Coba kita arahkan pandangan sebuah negara yang sekarang lg porak poranda, sebuah negara kecil, bukan negara tapi rakyatnya yang dikepung oleh semua negara besar. Itulah suriah, disanalah sedang dipertaruhkan peradapan dunia.  Cobalah kita pikir, ya pikirkan bagaimana suriah negara kecil itu bisa dikeroyok oleh negara-negara adi daya, kenapa Amerika, Rusia, China, Inggris, Francis, Iran, Turki, Arab Saudi, dll, kenapa mereka semua masuk ke Suriah.  

Jawabnya karena rakyat suriah ingin menegakkan Islam, rakyat suriah tidak mau tunduk pada solusi yang ditawarkan barat, yakni menerapkan demokrasi, mereka hanya mau Islam.  Ketika utusan PBB datang kesuriah, utusan PBB menyampaikan secara terbuka bahwa rakyat suriah menolak demokrasi.
Demokrasi ini menjadi biang masalah di negeri kaum muslimin. Demokrasi inilah menjadilan sistem sekuler terus tegak dan bertahan, demokrasilah yang menyebabkan sistem ekonomi kapitalis tetap eksis dengan riba sebagai fondasinya, demokrasilah yang menyebabkan sistem keuangan syariah hanya sebatas nama, demokrasilah yang menyebabkan orang2 kafir menjadi pemimpin dinegeri muslim.

Tentang ridwansyah

Guru hoby membaca, berkebun.
Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s