catatan 4 nop

​*TESTING DAN MEASURING*

_Menguji dan Mengukur_

By Samsul Arifin, KSW #29

WA KSW 0811-113-139
Assalaamu ‘alaykum wrwb.

Warga yang dimuliakan ALLAAH..
Alhamdulillaah… Banyak sekali pelajaran pada peristiwa Aksi Masyirah Akbar (AMA) Pada Hari Jum’at. 4 November 2016 yang lalu.  Beberapa pelajaran itu bisa kita jadikan bahan *Testing and Measuring* atau alat untuk _Menguji dan Mengukur_ aktivitas-aktivitas kita selanjutnya, terutama yang melibatkan Ummat Islam.
Beberapa pelajaran penting yang bisa kita catat adalah:
A. Ternyata Ummat Islam Bisa Bersatu. Persatuan aqidah dan kecintaan kepada Dien al Islam membuat kita semua melupakan perbedaan-perbedaan yang selama ini melekat pada beberapa eleman Ummat. 
B. Damai, Damai dan Damai.  Aksi Masyirah Akbar berlangsung tertib dan damai.  Damai antara peserta, pedagang, peliput dan penjaga keamanan. Bahkan penjaga keamanaan asyik duduk-duduk santai sambil bercengkerama dan wefie-an dengan peserta.
C. Support Makanan-minuman Berlimpah Ruah. Kekita Aksi berlangsung, pada setiap titik konsentrasi massa, selalu ada saja diantara kita yang telah menyediakan makanan dan minuman yang bisa kita dapatkan secara gratis.
D. Aksi Masyirah Akbar yang melibatkan JUTAAN orang ini, benar-benar terorganisi sempurna.  Mulai dari team pengarah jalannya aksi, team orasi, bahkan logistik dan kebersihan, semuanya menjalankan fungsi dan tugasnya dengan baik dan lancar.
E. Ternyata kita Ummat Rasulullah SAW adalah Ummatan Wahidan, umat Mulia yang mengedepankan dan membela akidah sebagai Umat Islam, yang bisa bersatu dlam 1 visi, 1 misi dan Solusi tuk mewujudkan Islam sebagai Rahmatan lil ‘aalamiin dengan penerapan Syariat Allah SWT yang agung.. menistakan Al Quran ! sama dengan menistakan Allah SWT dan RasulNYA SAW ! Karena Al Quran adalah Kalam Allah SWT. 
F. semoga kedepannya, umat islam tidak mudah di hasut oleh isu2 yg memecah islam spt isu wahabi misalnya, umat harus baca sejarah terkait wahabisme, jgn sampai para penegak sunnah di hancurkan dg isu wahabi. kembalilah semua kpd tauhid, melenceng sedikit saja tauhid kita maka bisa fatal kekal di neraka.
G. Ternyata 1 ayat saja di Surat Al Maaidah : 51 menyatukan kaum muslimin. Dan bergerak bersama memperjuangkan ditegakkannya hukum di Indonesia. Brarti kita bisa bersatu utk menerapkan 6665 ayat Al Qur’an yg lain. Dengan perjuangan menerapkan Islam secara Kaaffah dalam naungan Khilafah
H……..

 ( silahkan lanjutkan Versi anda sendiri )
Masih banyak catatan penting lain yang membahagiakan dan membanggakan kita semua sebagai Ummat yang 1 Aqidah Islam dan 1 Tujuan Mulia mendapatkan Ridlo ALLAAH ini.  Silakan Warga berbagi hal penting yang wajib kita syukuri sebagai bagian dari Ummat Islam yang satu.
Silakan share di sini pandangan pribadi Anda sendiri ya!
*Oh.. ya.. Mulai saat ini, Adab-adab KSW (K-MTR) akan kita berlakukan secara penuh kembali.  Kami akan meremove Anda dari KSW/K-MTR yang melanggarnya.  Masih ingat Adab-adab kita di sini kan?  Ya, diantaranya, COPAS SEMBARANGAN adalah PELANGGARAN BERAT di KSW atau K-MTR*
Wassalaamu ‘alaykum wrwb.

Samsul Arifin SBC

Founder SyaREA World & MTR

Tentang ridwansyah

Guru hoby membaca, berkebun.
Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s