PENGURUS IGI DILANTIK

Pengurus Ikatan Guru Indonesia (IGI) kota Balikpapan periode 2016-2021 resmi dilantik, Sabtu (22/11) lalu di Aula kantor Gubernur Kalimantan Timur di Samarinda.

Pelantikan yang dilaksanakan sekaligus pelaksanaan workshop nasional “Optimalisasi Aplikasi Android dalam pembelajaran kreatif” dilakukan oleh ketua Harian IDI Pusat Dr. Rosa

Pengurus yang dilantik sebagai ketua IGI Kota Balikpapan  masa bakti 2016-2021 adalah Ridwansyah Heman, S.Kom,MM, sebagai Firmansyah dengan bendahara Masita S.Pd, MM.

Pelantikan pengurus IGI Kota Balikpapan  ini dihadiri oleh Gubernur Kalimantan Timur H. Awang Faroek Ishak yang diwakili oleh Staff Ahli Dr. SIGIT. …..  yang disaksikan oleh pejabat dan Dinas Pendiidkan Provensi Kalimantan Timur.

Ketua IGI kota Balikpapan yang dilantik Ridwansyah Hemna S.Kom, Mm pada sambutannya menyebutkan, terpilih dirinya untuk memimpin IGI Kota Balikpapan akan berusaha semaksimal mungkin menjalankan serta membesarkan IGI kedepannya, sesuai dengan tugas dan fungsinya. Yang pada akhirnya, bisa memberikan kontribusi bagi daerah juga masyarakat.

“Fungsi IGI sangat berat. Tujuan utamanya, meningkatkan pprofesionalisme, kompetensi dan kesejahteraan guru di kota Balikpapan,” ungkapnya.

Untuk itu, ia berharap seluruh pengurus IGI kota Balikpapan yang baru dilantik dapat bekerja sama dan semakin solid dengan meningkatkan profesionalisme dalam bertugas dengan dukungan dari semua pihak terkait.

Ketua IGI wilyah Kalimantan Timur dalam penegasan singkatnya menyampaikan, kepada semua Guru yang bergabung di IGI Kota Balikpapan harus memberikan pelayanan terbaik didalam melaksanakan tugas pembelajaran, dan bekerja dengan profesional dan terus meningkatkan konpetensinya. Dengan demikian, tidak merugikan pihak manapun.
Selain itu, dirinya berharap pengurus IGI kota Balikpapan dapat bekerjasama dan menjalin koordinasi serta komunikasi yang baik dengan pihak terkait terutama Pemerintah Kota Balikpapan terutama  Dinas Pendidikan demi peningkatan profesionalitas dan kompetensi Guru.:

Tentang ridwansyah

Guru hoby membaca, berkebun.
Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s