staus sama

Status tgl sama tahun 2015
Menarik komentar orang2 ttg pertumbuhan ekonomi saat ini dibawah 5%.

#1. Orang banyak berkomentar tentang pemerintahan JOKOWI – JK sekarang, saat ini mereka baru menjabat enam bulan memang belum ada perubahan yg begitu besar. Kita do’akan semoga JOKOWI membawa Indonesia menjadi lebih baik, kita do’akan semoga bangsa kita jadi bangsa yang makmur, sejahtera seperti yg kita harapkan selama ini. Tolong jangan lagi kita menghina bangsa kita, jangan lagi hina Indonesia, jangan lagi hina pemimpin kita. kita do’akan mereka sehat-sehat dan bisa membawa Indonesia lebih baik. Aamiin…

#2. Jangan menilai kinerja pemerintahan pak jokowi dalam 6 bulan, tunggulah sampai 5 tahun (1periode) apakah akan jauh lebih buruk atau sama dengan syria, irak, yaman ? Ya tunggu saja sampai ambruk ini negara… Baru boleh diganti 😆 dasar bleges pendukungnya #maafsayajugadulurelawanjokowi

#3. wkwkwkw ntar klo udah lima tahun mau apa??? klo buruk kapan mau diperbaikinya??? hanya orang IDIOT yg menilai kinerja di akhir. kalau bagus ya sukur, la kalau kinerjanya buruk??? kapan mau diperbaiki kalau diakhir baru dinilai???

#4. Yg jelas sejak jokowi jadi presiden , ekonomi negara kita anjlok luar biasa , karena pemerintahan sekarang tidak pengalaman mengelola negara , harga bbm itu tidak boleh naik turun karena akan sangat mempengaruhi systim ekonomi , pak jokowi boleh survey ke para pedavgang , pastinya mereka akan menjawab dagang sepi , kecuali pedagang makanan atau kuliner yg masih stabil omset nya

#5 Ga becus, di bilang trainee. . . . .konsep ga punya, kordinasi amburadul. . .

Cabut subsidi, utang tambah segunung. .Gunting pita, pencet tombol, proyek mulai. .pengangguran naik. . . .begal nambah

Hobby makan kambing hitam, musuh nambah, )omongan ga di turut anak buah, main teken baca kagak, dagangan sepi, investor ragu2 cabut badan. . . .pertumbuhan ekonomi turun . . . . .

jualan mimpi terus2an. .. . Aje gileee. . . .

#6. Yooo penghujat saatnya menghujat… ada bahan untuk dihujat…

Tentang ridwansyah

Guru hoby membaca, berkebun.
Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s