Binus

Irfan Miftach Salah Satu Intelijen Negara yang membuat Fitnah Chat Habib Rizieq dan Firza Husein alumni Binus
Seword Club Online – Irfan Miftach, yang belakang diketahui sebagai salah satu Aktor yang membuat Fitnah Chat yang menarik Salah Seorang Ulama Besar untuk membunuh Karakter Habib Rizieq melalui Situs Miliknya yaitu BaladaCintaRizieq.com.
Irfan Miftach atau yang bernama Lengkap Irfan Miftachul Irfan Santoso ini diketahui sebagai salah satu BIN (Badan Intelijen Negara) yang menggunakan Fasilitas Negara untuk membuat Fitnah Chat Fitnah yang ditujukan kepada Imam Besar Front Pembela Islam Al Habib Muhammad Rizieq Shihab dengan Firza Husein.
Sungguh amat disayangkan, selaku Intelijen Negara ternyata adalah salah satu aktor dibelakang Kasus yang hingga kini seolah-olah dipaksakan.
Dengan menggunakan Fasilitas Negara, Irfan Miftach Membuat WebsiteBaladaCintaRizieq.com untuk selancarkan Fitnahannya terhadap Habib Rizieq dan Firza Husein.
Dari bukti Analisis yang didapatkan tidak dapat dipungkiri oleh beberapa Analisis Website Forensik dalam dunia IT. Dimana Bukti tersebut benar adanya menurut dalam Dunia IT atau Analisis Website Forensik.
“Disana sudah terlihat jelas, bahwa Dalang dari situs BaladaCintaRizieq.com bersumber dari Badan Intelijen Negara” ungkap salah satu Penganalisis Website Forensik.
“Dan juga mengarah kepada situs yang ia kelola sendiri” lanjutnya.
Situs dimana Irfan Miftach ini ialah chaos.idyang merupakan Situs Resmi miliknya yang dimana didalam website tersebut ia mengelola Website BaladaCintaRizieq.com.
Dan diketahui melalui akun Linked miliknya, Irfan Miftach adalah salah satu Alumni Binus silahkan lihat disini untuk bukti bahwa ia pernah kuliah di Binus http://1100021284.profile.binus.ac.id/Default.aspx
#PEJATENAMERIKA

Tentang ridwansyah

Guru hoby membaca, berkebun.
Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s