tanda kekuasaan Allah

Ubuh ini kita bersyukur kepada Allah karena setiap saat kita selalu ditunjukan kekuasaan Allah Azza Wazallah yg luar biasa.. sebentra lagi Allah kembali menernitkan fajar pagi,, sesuatu yg mustahil dilakukan oleh siapapun,, oleh teknologi apapun juga.. siapapun tdkn ada yang memiliki kemampuan ini..  seperti dialog ibrahim kepada raja namrud,, ketika diajak ke jakan hidayah Allahs, a menolak. Penolakan itu ia lakukan karena kebodohan, kesesatan dan terlalu tinggi angan-angan. Oleh karena itu, Nabi Ibrahim AS. mendebatnya dan berkata:

رَبِّيَ الَّذِي يُحْيِي وَيُمِيتُ قَالَ أَنَا أُحْيِي وَأُمِيتُ

“Tuhanku ialah yang menghidupkan dan mematikan.” Namrud berkata: “Saya dapat menghidupkan dan mematikan.”

Qatadah, As-Suddy dan Muhammad bin Ishaq berkata: “Maksud perkataan Namrud di atas adalah, ada dua orang laki-laki yang sudah seharusnya dieksekusi mati. Namun Namrud memerintahkan untuk membunuh salah satunya dan membebaskan yang lainnya hidup dengan memaafkannya

Ibrahim berkata: “Sesungguhnya Allah menerbitkan matahari dari timur, maka terbitkanlah ia dari barat.” Lalu terdiamlah orang kafir itu dan Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang zalim.” (QS. Al-Baqarah: 258)


kemudian Allah naikan matahari untuk mneyinari bumi,,

Bumi 100. Persen meneyinari bumi agar bumi tidak kepanasa dæ kedinhinan,, ada automatik temperatur yg bekerja di alam,,, Allah ciptakan ozone yg mampu menaham sinar ultra violet sebesar 31%,, 69% sisanya kemudian dihambat dan dipancarkan oleh awan yg berlapis lapis, gas gas dan molekul2 air yang berterbnagan,, barulah sinar td sampai ke bumi untuk akti dan hidup., tanaman dsn seluruh mahluk hidup di dunia ini.


Subhanallah.

Tentang ridwansyah

Guru hoby membaca, berkebun.
Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s